Yayasan Asih Putera
Image

Sang Srikandi Juara Lagi!

Oleh: Ceuceu Gumilang

Sepertinya jiwa Srikandi benar-benar sudah menyatu ke dalam semangat berprestasi Quinsha Nararya Dhiyaluri. Setelah berkali-kali menyabet berbagai kejuaraan memanah di berbagai event, Quinsha kembali menjadi juara.

Bukan hanya juara di satu kategori, tetapi tidak tanggung-tanggung, kali ini secara bersamaan Quinsha menjuarai beberapa kategori pertandingan memanah  ASCI National Archery Festival 2022, di Sentul City pada tangga 13 Maret 2022 baru lalu.

 

Quinsha memborong banyak medali, dan membawa kebanggaan luar biasa untuk kedua orangtua dan sekolahnya, yaitu MI Asih Putera. Si Cantik kalem siswi kelas VI ini teryata sangat piawai dalam membentangkan busur dan membidikkan anak panah menuju sasaran yang tepat. Luar biasa!

Berikut adalah kategori lomba memanah yang disabet Quinsha dalam satu event yang sama, ASCI National Archery Festival 2022.

·       Juara 1 Babak Kualifikasi Ronde Nasional SD Prestasi 15 Meter Putri

·       Juara 1 Babak Eliminasi Ronde Nasional SD Prestasi 15 Meter Putri

·       Juara Bantalan Ronde Nasional SD Prestasi 15 Meter Putri

·       Juara 1 Babak Kualifikasi Ronde Nasional SMP Umum 20 Meter Putri

·       Juara 1 Babak Eliminasi Ronde Nasional SMP Umum 20 Meter Putri

·       Juara Bantalan Ronde Nasional SMP Umum 20 Meter Putri

 


Semoga ketekunan, kesabaran dan kerja keras Quinsha untuk bisa berprestasi, menjadi inspirasi yang memotivasi untuk teman-teman di MI Asih Putera khususnya  dan anak-anak Indonesia pada umumnya. Bahwa tak ada kesuksesan yang datang tiba-tiba, semua perlu perjuangan dan perlu diperjuangkan.

 Bravo Quinsha, terus berjuang untuk mendapatkan prestasi terbaikmu. Semoga bisa membawa harum nama bangsamu di ajang internasional kelak. Tetap semangat, rendah hati  dan selalu berprestasi! *