Yayasan Asih Putera
Image

Vaksinasi Covid-19 TK dan MI Asih Putera

Oleh: Ceuceu Gumilang

Ikhtiar adalah kewajiban setiap manusia, untuk meraih sebuah keinginan atau menghindar dari sebuah keadaan yang membahayakan. Karena statusnya wajib, maka ketika kita tidak melakukannya akan terkena hukum dosa.

 Menyikapi pandemi Covid-19 yang masih terus mengintai, bahkan bermunculan varian-varian baru, maka berikhtiar memperkuat ketahanan dan kekebalan tubuh agar tidak mudah terinveksi virus Corona tersebut harus dilakukan.

 

Demikian halnya dengan TK dan MI Asih Putera. Dalam rangka mempersiapkan pembelajaran tatap muka full 100% dari kapasitas,  yang rencananya akan dimulai pada awal Februari, telah dilaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada seluruh murid yang berlangsung pada Hari Rabu, 19 Januari 2022.

 Vaksinasi yang diikuti oleh lebih dari 450 siswa ini, melibatkan Tim Medis dari Klinik Siliwangi Cimahi, Klinik Asih Putera, KODIM 0609 Siliwangi, POLRES Cimahi dan Satgas Kelurahan Cibabat. Pelaksanaan vaksin berjalan tertib dan aman, berlokasi di kampus MI Asih Putera Cimahi.

 

Ketika ikhtiar sudah dilakukan, selanjutnya adalah kita bertawakal dan terus berdoa semoga pandemi segera sirna dan sekolah-sekolah bisa kembali dibuka, sehingga kemerdekaan belajar bisa kembali tercipta. Kami semua rindu sekolah!***