Empatik di Tengah Pandemik | Badan Wakaf dan Filantropi Asih Putera

Badan Wakaf dan Filantropi Asih Putera yang merupakan salah satu direktorat di Yayasan Asih Putera, melakukan sebuah tindakan empatik di tengah pandemik Covid-19. Banyak yang kehilangan penghasilan karena terpaksa harus diam di rumah atau bahkan dirumahkan oleh perusahaan tempatnya bekerja, karena berkurangnya pemasukan. Tentu saja hal ini menambah penderitaan, terutama masyarakat yang bekerja di sektor informal yang mendapatkan penghasilan secara harian.

Kecemasan akan ganasnya virus Covid-19 dan ketiadaan penghasilan tentu saja menjadi sangat memprihatinkan dan mengundang simpati kita semua. Untuk membantu meringankan beban rakyat kecil di lingkungan Yayasan Asih Putera, Badan Wakaf dan Filantropi Asih Putera bekerjasama dengan Satgas Covid-19 AP dan Badan Pengelola Aset Asih Putera, melakukan upaya penggalangan dana dan pemberian donasi sembako kepada mereka yang membutuhkan, diantaranya para pekerja harian lepas dan masyarakat yang harus kehilangan pendapatan karena pandemik Covid-19 ini.

Selain itu donasi sembako juga diberikan kepada seluruh guru dan staf yang melakukan work from home selama pandemik ini. Sembako terdiri dari beras, telur, minyak goreng, kacang hijau, santan dan gula merah. Semoga semua wabah cepat musnah dan pandemik tidak lagi membuat panik!* (ERG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *