Kebanggaan Asih Putera

Paskibra Kota Cimahi Aug 17, 2020

Terpilih menjadi anggota Paskibra pada peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, tentu menjadi sebuah kebanggaan besar. Di tingkat manapun pelaksanaannya, rasa haru dan bangga tetap sama.

MA Multiteknik Asih Putera Cimahi, merasakan kebanggaan itu, ketika dua siswa terbaiknya terpilih oleh Pemerintah Kota Cimahi untuk menjadi bagian dari Pasukan Pengibar Bendera pada peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI di Lapangan Kantor Pemerintah Kota Cimahi, Senin 17 Agustus 2020.

Naufal Rizki Sukmawicaksana, kelas XI MIA dan Raden Raffi Rizki Fadillah, kelas XI IIS terpilih menjadi anggota Paskibra Kota Cimahi. Bahkan, Naufal terpilih menjadi Komandan Pokok Pasukan 17.

Semoga semangat kalian, kerja keras saat berlatih dan kesungguhan dalam melaksanakan amanah, akan menjadi bekal  masa depan kalian untuk mengisi kemerdekaan Indonesia tercinta. Semoga kebanggaan yang kalian tebarkan, bisa menginspirasi teman-teman dan para remaja lainnya. Bahwa hidup adalah perjuangan, kerja keras dan kesungguhan adalah syarat menuju sukses di masa depan. Selamat, anak-anak hebat kebanggaan Asih Putera!!*(erg)

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.