MAMT Asih Putera Mendulang Prestasi

Dimana ada kemauan di situ pasti ada jalan. Keluh kesah bukanlah salah satu jalan untuk meraih sebuah kemauan atau cita-cita. Yang dibutuhkan adalah kerja keras dan jiwa yang tidak mudah menyerah.

Itu semua telah dibuktikan oleh siswa-siswi MA Multiteknik Asih Putera. Pandemi tak pernah menjadi halangan untuk mereka menuang kreativitas. Karena bagi mereka, kreativitas tak pernah mengenal batas.

Prestasi demi prestasi diraih oleh MA MT Asih Putera di masa pandemi ini. Diawali dengan juara Lomba Video Kreatif  Aresta 16 "Merintis Masa Depan", disusul oleh Juara I Lomba Mural tingkat Pulau Jawa pada Syifafest 2021.

Adalah Nafilah Hamasah dan Thahira Azzahra, siswa kelas XII MIA MAMT Asih Putera telah memberikan karya terbaiknya untuk mengharumkan nama Asih Putera.

Prestasi tidak berhenti sampai di situ, MA MT Asih Putera secara lembaga juga berhasil meraih juara di Lomba Perpustakaan antara SMA/SMK/MA di tingkat Kota Cimahi.

Bravo MA Multiteknik Asih Putera! Jangan pernah merasa lelah dan kehilangan semangat untuk tetap berkarya yang terbaik. Do your best! (erg)

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.