Mood Booster di Tengah Pandemi

Prestasi Asih Putera Apr 15, 2021

Tak ada yang bahagia ketika kehidupan normal terpaksa terkerangkeng karena keganasan pandemi Covid-19 ini.  Dalam dunia pendidikan, sekolah tatap muka diberhentikan berganti daring. Kejenuhan dan kebosanan setelah hampir dua tahun menjadi 'tahanan rumah' sangat terasa dan terlihat dari anak-anak kita.

Membiarkan mereka asik terpuruk dalam kesenangan virtualnya bukanlah sebuah tindakan yang bijak. Betapa banyak kasus anak yang terpaksa harus dirujuk ke rumah sakit jiwa karena kecanduan gadget dan game online. Kita harus memikirkan masa depan mereka bersama-sama, orangtua, sekolah, masyarakat  dan pemerintah.

Yayasan Asih Putera tak tinggal diam, selama  masa pandemi pembelajaran dan berbagai kegiatan yang sudah direncanakan masing-masing satuan pendidikan mulai dari TK, MI, MTs dan MA tetap berjalan. Yang membedakan hanya satu, semua melalui Online!

Namun itu tak menyurutkan prestasi mereka. Terbukti, walau di tengah pandemi, prestasi demi prestasi diraih anak-anak Asih Putera. Ini adalah bagai mood booster bagi kita semua, sebagai penguat suasana hati yang tenggelam dalam kebosanan karena pandemi. Bravo anak-anak hebat!

Syukur, hanya itu yang bisa kita panjatkan. Ketika di tengah keterbatasan, prestasi yang diraih anak-anak Asih Putera seperti air bening yang mengalir dari mata air di pegunungan. Benar-benar sebagai mood bosster untuk kita semua.*(erg)

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.