Penandatanganan MOU Yayasan Asih Putera dengan FTI Institut Teknologi Bandung

      Yayasan Asih Putera melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MOU) dengan Fakultas Teknologi Industri (FTI) ITB. Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan kemitraan dalam rangka pengembangan kelembagaan dengan memanfaatkan sumber daya yang dimiliki oleh Yayasan Asih Putera dan FTI-ITB, khususnya pada bidang pendidikan, pelatihan dan pengabdian masyarakat.

      Penandatangan MOU tersebut dilakukan oleh Ir. H. Adang Kosasih Ahmad, MM sebagai Ketua Yayasan Asih Putera dengan Prof. Deddy Kurniadi, Dr.Eng sebagai dekan Fakutas Teknologi Industri ITB pada hari Rabu tanggal 21 Nopember 2018 bertempat di Gedung Benny Subianto (Labtek V) Kampus ITB Jl. Ganesha No. 10 Bandung. Yayasan Asih Putera sebagai lembaga pendidikan yang telah berkiprah selama 33 tahun, terus berupaya untuk menyiapkan generapi muda potensial agar mempunyai karakter keagaamaan dan sosial yang kuat serta didukung oleh kemampuan, pemahaman berpikir logis dan analitis berbasis sains dan teknologi, serta kemampuan practical skill (skill praktis), sehingga diharapkan pada saatnya mereka terjun ke dunia masyarakat mampu memberi kontribusi yang positif bagi kemajuan masyarakat.

      Fakultas Teknik Industri ITB sebagai salah satu Fakultas di perguruan ternama di Indonesia, mempunyai komitmen untuk memberi nilai manfaat bagi kepentingan pengembangan masyarakat secara umum, khususnya pada bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat. Setelah ditandatanganinya MOU ini Yayasan Asih Putera bersama FTI ITB akan merumuskan berbagai program dan kegiatan dalam ruang lingkup kerjasama yang menyentuh langsung pada aspek-aspek pengembangan lembaga pendidikan dan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *