Wisuda Virtual MI Asih Putera Angkatan XXI

Jun 10, 2020

Serasa baru kemarin melihat wajah imut anak-anak kelas 1 MI Asih Putera berada dalam rengkuhan bimbingan kami. Rasanya baru kemarin melihat wajah cemas dan sebagian ada yang berurai air mata ketika hari pertama mereka berada di sekolah. Dan tiba-tiba saja, saat ini, enam tahun kemudian mereka sudah menjelma menjadi remaja-remaja menjelang baligh yang harus kami lepas dari pelukan kami.

Mereka, murid-murid kelas VI MI Asih Putera harus pergi mengejar takdirnya, menimba ilmu di jenjang yang tinggi dalam situasi yang tidak mudah di tengah pandemi Covid-19 ini. Tapi kami, para guru harus ikhlas walau terasa berat harus kehilangan mereka. Semoga kalian mampu hadapi semua tantangan dengan penuh semangat dan istiqomah dengan ilmu yang sudah Bapak Ibu guru titipkan padamu ya Nak.

Selamat, kalian sudah akan mengganti seragam merah putihmu menjadi biru putih. Walaupun wisuda pelepasanmu dilakukan secara virtual, tanpa pelukan dan ciuman dari dari kami guru-gurumu, tapi yakinlah bahwa doa kami akan selalu menyertai langkahmu, anak-anakku… ** (ERG)

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.